Selasa, 26 September 2017

Trik Jitu membuat Yamaha Byson Fi Makin kencang hingga 192 CC

Trik Jitu  membuat Yamaha Byson Fi Makin kencang hingga 192 CC - untuk diskusi kali ini kita akan berbicara tentang bagaimana membuat Yamaha Byson Fi Makin kencang hingga 192 cc, baik dalam rangka untuk lebih memahami dan mengerti Lihat ulasan di bawah ini.


Dalam hal ini seperti yang kita tahu, Yamaha Byson Fi sebenarnya adalah salah satu sepeda motor Yamaha adalah produk masih sangat diminati oleh konsumen khusus untuk Anda anak laki-laki yang sangat suka olahraga motor dengan penampilan Gallant. Ketika membahas penampilan di Yamaha Byson Fi memiliki memang pasti, ini adalah karena mesin yang memiliki desain yang tangguh dan gagah yang cocok sempurna usang dan berkuda oleh manusia tangguh, dan cocok untuk semua Medan dan rintangan.

Tapi tetap saja, ketika membahas kinerja mesin, tidak kurang untuk pengguna yang mengeluh tentang kekuatan mesin favorit Yamaha Byson Fi mana sangat kurang dikenal sebagai Loyoh. Oleh karena itu, pada kesempatan ini kami akan mencoba trik berbagai informasi untuk semua pemilik Yamaha Byson Fi tentang bagaimana dan bagaimana untuk memperbarui kinerja "bab" membuat Yanaha Byson Fi Makin kencang hingga 192 CC, baik di sini adalah informasi selengkapnya .

Modifikasi Byson Fi dengan Tampilan Keren dan Macho merasa download terlalu lembut dan kurang energik, sehingga bisa sedikit tertutup Byson Fi kelemahan, banyak hal dapat diambil. Jika kata pepatah, banyak jalan menuju Roma. Untuk memperbarui Byson Fi ada hanya menggunakan Plug-naik. Ada juga update komponen mesin. Membiarkan ada bayangan, cara kurung juga melakukan Byson Fi menjalankan Nyok nada merujuk tinjauan Anda. Sebelum upgrade, biarkan perbandingan kinerja masih dapat untuk Byson Fi Perjaka Ting-ting alias ini dengan menjalankan atas Dynotest standar 250i. Untuk menunjukkan kekuatan maksimum standar standar Yamaha Byson Fi, memperoleh berjumlah 11.07 hp (daya kuda), sedangkan torsi 8.73 ft. lbs. Setelah nomor referensi diperoleh pada gilirannya, Byson Fi telah diperbarui disrunning. EITS... hanya menunggu, pertama kita membahas memperbaiki apa adalah Yamaha Byson Fi diperbarui.

Oprek kompresi

Standar Byson Fi Piston 58 mm Diamater mendapat, sebaliknya, dihapus Penggebuk kompresi properti Honda Tiger catatan 150 diinstal. Diameter piston rata-rata untuk menerapkan 65 mm. Begitu kuat, standar membosankan harus diganti dengan mobil milik diesel. Dengan standar Byson Fi 57.9 mm. Jika volume silinder dihitung dengan rumus, maka jumlah kapasitas 192 CC karena perut menonjol tindakan sudah berperilaku Polandia harus lakukan. Diameter lubang di bekas pada 25 mm dan 27.5 mm.

US Oprek Kruk

Kemudian biarkan aku ringan dan keseimbangan, kruk mata Amerika Serikat ditindik drill 6 mm, harus mampu mengimbangi kompresi sudah besar. Posisi ngatur bubut pembangun lubang. Dal 's mesin yang baik.
Sistem pengapian

Sekarang memutar listrik diinstal, sehingga waktu paling maju pembakaran untuk maju, atau DOI CDI aplikasi band BRT maksimum daya dapat digunakan untuk standar dan kunci. Waktu diharapkan untuk kompres permainan Sparks, Koil balap KITACO juga dapat diterapkan. Dikombo menggunakan kepala polisi atau busi milik Yamaha Scorpio. Mengarahkan knalpot saluran juga pasti sudah terpasang. Selain itu, banyak yang Nuding bahwa knalpot standar Byson Fi menyebabkan Dropnya daya motor, buang gas urusan Doi menggunakan muffler dokter.

Jadi diskusi tentang Trik Jitu  membuat Yamaha Byson Fi Makin kencang hingga 192 CC, mudah-mudahan dengan adanya ulasan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi Anda, terima kasih banyak atas kunjungan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar