Kamis, 21 September 2017

Lebih baik mengganti oli mesin itu sendiri daripada Dibengkel


https://cdilimit.blogspot.com/2017/09/lebih-baik-mengganti-oli-mesin-itu.html
Mengganti oli mesin ini memang harus dilakukan sesuai dengan aturan sehingga mesin kendaraan akan selalu dipertahankan hasil. Yah, kali ini saya berbagi beberapa oli motor harus diganti oleh itu sendiri, daripada Dibengkel, mengapa begitu? Simak terus turun ya: D

Cerita ini dimulai ketika aku mesin favorit layanan resmi lokakarya, dan itu juga positif, oli mesin tetap berubah jadi Yosua itu. Yah, teknisi perakitan ganti minyak aku melihat dari kejauhan hanya membuka penutup minyak bagian bawah terus menunggu sampai minyak di mesin, setelah itu ditutup dan menuangkan minyak baru, maka saya pikir Kok pendek, ya? Apa minyak yang ada di mesin adalah hingga? Menyimpan sisa-sisa Keraknya Gimana? Mulai dari sana saya pikir kenapa tidak mengganti minyak yang tepat ya, tepat pembersih dan kita dapat lebih berhati-hati untuk mengganti oli mesin, hehe

Waktu berikutnya pengganti bahan bakar minyak perakitan tiba langsung pergi ke seminar untuk membeli minyak advance Shell AX7, setelah tiba di rumah santai duduk-menunggu untuk mesin dingin dan kemudian segera mengambil peralatan yang diperlukan, saya membuka bagian bawah mesin minyak topi melakukan tidak menggunakan tombol, tapi hanya memakai kunci lilin dan obeng: D karena di rumah tidak memiliki kunci Inggris, Bayangkan bagaimana ribetnya.

Sementara menunggu minyak berjalan dari mesin saya hidup tempat tidur yang nyaman, hanya ketika minyak perubahan? Dapat saat Anda tidur: D beberapa jam berlalu, Olinya juga terserah, jangan lupa lagi ditutup. Tuangkan minyak baru dan mesin siap untuk digunakan.

kendala ketika mengganti oli Anda

Selain manfaat yang saya jelaskan di atas terakhir saya juga ternyata menjadi terlalu banyak rintangan, yaitu saat ingin mengubah minyak aku tidak ada tombol (untuk vixion diperlukan kunci adalah ukuran 19), pertama kali ia menjalankan layanan resmi lokakarya dari langganan saya mencoba untuk mencari kunci di sana, ia menyelinap penuh jika Anda ingin mencari peralatan otomotif, setelah tiba kami berhenti pertama di sebuah bengkel agak terpencil bertanya-tanya, ternyata ada yang, saya segera menuju yang cukup besar dan sangat sibuk , sebenarnya sedikit malas untuk menghafal sebabnya dan stampede tetapi apa yang dapat langsung dibuat dalam antrian dan stampede.

"Bang, ada kunci Inggris?"

"Ini berapa?"

Bang "19" "

"OK, Tunggu dulu ya"

Aduh, harus menunggu lagi, setelah menunggu lama ternyata Penjual lupa untuk terus meminta lagi untuk tampilan baru dan sekarang, guess apa Penjual?

"Aku sori bos, kunci habis"

Katanya terakhir CEC, sudah kepanikan, Sumuk ternyata menjadi tidak, buruk. Dengan berat hati aku segera pulang, tidur tidak menyenangkan bahkan aja, heh

gimana paham bukan itulah artikel tentang Lebih baik mengganti oli mesin itu sendiri daripada Dibengkel semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar