Kamis, 28 September 2017

Harga paket Bore up Yamaha R15 agar tambah kencang

Harga paket Bore up Yamaha R15 agar tambah kencang - Harga paket Bore Up Yamaha R15 aku akan Tambahkan kencang-Yamaha YZF-R15 atau sering disebut R15 motor hadiah adalah salah satu Yamaha terlaris hari ini. Dengan desain tubuh tampaknya menjadi gemuk, dan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang membuat laris manis pasar saat ini.

Yamaha R15

Yamaha R15 mesin sepeda motor 150cc memiliki kapasitas ini amatlah lincah dan gede adil kinerja yang dihasilkan, tetapi untuk orang-orang pengendara motor yang tidak puas dengan kinerja yamaha R15, sebagai info yang dikutip dari otomotifnet, com sekarang banyak tersedia paket bore sampai R15 yamaha mesin upgrade. Apakah isi dari paket bore up juga seperti berapa banyak biaya? Karena itu pada kesempatan ini AUTOKITO akan berbagi beberapa info tentang harga paket Bore Up
Modifikasi Yamaha R15 Terbaru Sporty & Gagah biar Tambah. Hanya kita merujuk pada penjelasan:

Daftar Harga paket Bore Up Yamaha R15
Harga paket Bore Up Yamaha R15 merek Y & B: USD 500 ribu
Ini bisa disebut paket merek Taiwan menghemat uang karena itu dapat ditukarkan Rp 500 ribu hanya. Blok bahan dan piston biasa, tidak keramik atau dipalsukan, sangat terjangkau. Pilihan ukuran gratis piston tidak adalah 60 mm hanya. Dapat Anda pesan di XO Motoshop.

Harga paket Bore Up Yamaha R15 merek SRP: Rp 1,2 juta
Merek asli SRP dari Taiwan dijual seharga Rp 1,2 juta, dengan blok silinder nicasil. Pilihan diameter piston 65 mm dan 66 mm. Kalo dihitung maka kapasitas mesin yang melonjak hingga 195 dan 200 cc, satu bengkel yang menjual paket bore up yamaha r15 itu sebuah lokakarya dari Ultraspeed Racing (USR) di JL. Panjang, Jakbar.

Harga paket Bore Up Yamaha R15 Marque CMS: Rp 1,35 juta
Blok keramik tetapi dipalsukan bebas-piston, tetapi hanya 63 ukuran 1,35 juta rupiah. Dapat Anda pesan online di Streetpast.

Harga paket Bore Yamaha R15 merek X1R: Rp 900 ribu
Bahan-bahan nicasil silinder dengan piston ditempa dijamin kuat. Tersedia paketan dengan 62 mm piston, Mesin kapasitas kategori jadi 178 cc. Rp 900 ribu, paket bore up impor dari Taiwan ini Anda bisa mendapatkan balap kecepatan VJ lokakarya (VJRS).

Harga paket Bore Up Yamaha R15 KTC merek: Rp 1,35 juta
Dengan blok keramik dan ditempa piston, piston pilihan tersedia 62 mm dan 66 mm. harga untuk itu ukuran 62 mm Rp 900 ribu, yang memukul 66 mm 1,35 juta. Anda dapat pesan di XO Motoshop outlet memberikan output membosankan-up paket asal Taiwan KTC.

Itu adalah beberapa daftar harga paket Bore Up Yamaha R15, mungkin bermanfaat serta membuat inspirasi untuk semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar